Tuesday, July 3, 2012

Gambar : Gaya Rambut Ahmad Dhani Hingga Usia 40 Tahun



Yang namanya selebriti, tentunya tak boleh lepas dari tuntutan untuk berpenampilan oke. Beberapa dari mereka memilih berdandan wajah atau gaya rambut, dan beberapa lagi lebih memilih berdandan pakaian atau aksesori.

Ahmad Dhani termasuk salah satu selebriti yang kerap tampil unik. Dari masa ke masa, penampilan Pemilik Republik Cinta Management ini selalu berubah. Mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian, juga aksesori yang dikenakan.

Pada kesempatan ulang tahunnya yang ke-40, yang jatuh pada hari Sabtu (26/5) ini, Kami Akan mempersembahkan foto-foto gaya rambut Ahmad Dhani dari tahun ke tahun. Bagaimana perubahan superstar ini dari berambut panjang hingga botak? Mari kita semak!

Yang ini rambut Dhani waktu masih panjang. Yang belum tampak di sana adalah janggut panjangnya.


kalau yang ini, rambut Dhani dipotong agak pendek, dan diwarnakan rambut di bagian depannya. Ia pun sudah menumbuhkan janggutnya.


Yang ini, rambut Dhani model mohawk. Ada janggut juga di sana, namun masih belum tumbuh panjang.


Rambut mohawk Dhani pun tumbuh panjang. Beginilah kira-kira jadinya saat mohawk tersebut tidak dinaikkan ke atas. Janggutnya pun sudah mulai panjang.


Entah kenapa, Dhani kemudian memilih untuk memotong rambutnya hingga tersisa kira-kira 1 cm. Janggutnya yang sudah panjang pun dirangkai menjadi kelabang kecil.


Mungkin Dhani merasa kurang seru jika rambutnya hanya dipotong saja. Ia pun membentuk potongan rambutnya menjadi sebuah pola.


Rambut berpola ini rupanya membuat Dhani ketagihan. Ia pun mengubah polanya saat memotongnya kembali. Sementara janggutnya masih ada di sana.


Setelah bosan dengan rambut berpola, Dhani pun memangkas habis rambutnya. Janggutt yang tadinya hanya dikelabang, kini terlihat lebih tebal seperti dreadlock.


Rambut botak dan janggut yang dirangkai itu masih bertahan, namun apa yang berbeza kali ini? Ya, kumis itu! Dhani menumbuhkan kumisnya.


Demikian kira-kira perubahan gaya rambut Ahmad Dhani hingga usianya yang ke-40 tahun ini. Selamat ulang tahun Dhani! Semoga bahagia selalu menyertai dalam hidup. :)

Tabekpuang

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More