Monday, August 6, 2012

Kejam..!!.Di China, Kucing Di Masak Seperti Daging Binatang Ternak [ Gambar]

Rendang umumnya bahan baku daging lembu Masakan ini memang cukup nikmat apa lagi di santap dengan nasi hangat dan keropok udang, rasanya sungguh luar biasa nikmat. Namun jika rendang di buat dari daging kucing bagaimana?


Makan daging kucing di adalah merupakan sesuatu yang tabu, bahkan di beberapa tempat jika seseorang melanggar kucing sehingga kucing tersebut meninggal maka dia harus merawat dan menguburkannya seperti layaknya manusia, di kafankan dan dikuburkan. Bahkan untuk kes bunyi brek kucing pelaku juga harus melakukan ritual selamatan juga. Konon jika pantangan itu di langgar maka sang penabrak akan menemui bencana.



Secebis cerita diatas adalah cerita tentang pemulyaan kucing di beberapa daerah di Indonesia. Lain lagi perlakuan kucing yang di lakukan di China, di negeri tirai buluh ini justru kucing di sembelih dan dijadikan pelbagai masakan seperti daging-daging binatang ternak lainnya. Gambar-gambar di bawah ini menunjukkan kegiatan perdagangan kucing di pasar, penyemblihan sampai masakan daging kucing siap saji





















0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More