Saturday, December 8, 2012

CHELSEA BERI HADIAH CINCIN BERLIAN KEPADA PEMAINNYA


pemain chelsea dapat cincin
CHELSEA BERI HADIAH CINCIN BERLIAN KEPADA PEMAINNYA | Bekas bintang Chelsea, Didier Drogba, menghadiri acara pemberian cincin bertahtakan berlian dan batu safir yang diadakan di Hotel Harbour, Chelsea. Kelab memberikan cenderamata paling mahal tersebut kepada seluruh skuad yang membantu Chelsea sehingga meraih trofi Liga Champion musim lalu.
Legenda Chelsea, Drogba, yang kini bermain untuk Shanghai Shenhua, kembali berkunjung ke Chelsea. Dia diundang untuk menghadiri malam pemberian hadiah kepada pasukan Chelsea yang telah meraih trofi Champion untuk pertama kalinya.
Pihak kelab telah merancang secara khusus cincin emas dengan dihiasi berlian dan batu safir. Serta dituliskan pula nama dan nombor pemain bersamaan dengan jumlah jaringan di final menentang Bayern Muenchen. Cincin mewah tersebut ditaksir bernilai 800 ribu pound lebih kurang RM4juta.
Hadir dalam penghargaan tersebut, kapten John Terry yang tidak bermain saat pada final, Paulo Ferreira, Daniel Sturridge, Ryan Bertrand, David Luiz, Ashley Cole, dan Branislav Ivanovic.
“Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai Chelsea malam itu dan ingin memberikan sesuatu yang selalu diingati pasukan,” kata Drogba.
Didier Drogba mengikuti sesi latihan The Blues untuk meningkatkan pretasi dalam pasukan nasional menjelang Piala Afrika. Drogba akan sentiasa menjadi lagenda bagi Chelsea, untuk itu Terry menganggap Drogba adalah teman dan pemain yang patut disayangi.
“Drogba adalah pahlawan saya dan setiap orang di Chelsea menyayanginya,” kata Terry.
Seperti ditulis The Sun, Fernando Torres tidak hadir dalam acara tersebut karena sedang merayakan hari ulang tahun anak lelakinya. Juan Mata dan Petr Cech pun tidak hadir. Sementara bekas pengurus yang membawa The Blues untuk pertama kalinya merajai Eropa, Roberto Di Matteo juga tidak kelihatan.

Sumber : Here

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More